SENAM KEGEL DASAR


Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Pubococcygeus (PC) yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin.
Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot PC. 
Untuk memperbaikinya maka diperkenalkan senam oleh Dr. Arnold Kegel sejak tahun 1945. 
Jika anda menginginkan kehidupan sex yang bagus, anda dapat (dan sebaiknya) melakukan senam Kegel. Anda sudah ataupun belum melahirkan, berapapun usia anda, bukanlah masalah. 

Anda akan mendapatkan berbagai manfaat senam Kegel DASAR ini, khususnya bagi VAGINA anda: 
• Membuat anda lebih mudah mencapai orgasme…(aduh senangnya?! )
• Membuat orgasme anda lebih kuat/lebih baik karena otot-otot yang anda latih adalah otot-otot yang terkait dengan orgasme 
• Membuat vagina anda lebih sensitive (anda akan merasakan sesuatu yang lebih) Saat penetrasi, vagina akan „meremas‟ penis pasangan, andapun akan merasakan pasangan anda „lebih masuk‟. Hal ini jelas akan meningkatkan kepuasan seksual anda. 
• Mencegah turunnya kandungan dan kondisi incontinence (tidak dapat menahan nafsu)
• Membuat anda lebih mudah melahirkan dan setelah melahirkan, otot-otot anda akan lebih cepat pulih 
• Bagi pasangan anda, akan dia temui sesuatu yang sungguh berbeda dari anda. “Jepitan” anda akan lebih kuat. Anda akan menarik dan meremas penis pasangan anda.
(Wow…!) Pria lebih suka wanita dengan vagina yang kuat (bagi banyak pria, lebihpenting vagina yang kuat daripada bentuk tubuh yang sempurna). Di beberapa budaya masyarakat, wanita melatih kekuatan vagina mereka untuk masa depan/suaminya. 

Andapun akan merasa bangga dengan kekuatan vagina anda (sebagaimana seseoranmengagumi bentuk tubuhnya) Anda dapat lebih mengendalikan „ranjang‟ sehingga hubungan intim terasa lebih mengasyikkan, menyenangkan, dan tentunya memuaskan… 

Sangat mudahkah melakukan senam Kegel DASAR…..? 

Sangat mudah….
cukup dengan mengencangkan otot vagina, kemudian rilekskan. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul SENAM KEGEL DASAR . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogs-abdi.blogspot.com/2013/07/senam-kegel-dasar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aryansyah - Kamis, 25 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "SENAM KEGEL DASAR "

Posting Komentar