Tips Ramuan Masker Wajah Dari Teh

Ramuan teh


Daun Teh
Ramuan dari teh
Teh hijau adalah tanaman yang mengandung zat kaya akan flavonoid, ini adalah vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kecantikan. Teh hijau ini pun bisa mencegah keriput pada kulit, membiaskan bintik-bintik gelap pada kulit, mencegah masalah kulit contohnya jerawat, kulit terbakar dan kanker pada kulit. Kantong teh hijau bisa langsung ditempelkan pada bagian yang terbakar oleh sinar matahari untuk mengurangi dampak negatif dari sinar matahari. Dengan kandungan asam tannic dalam teh hijau, inipun baik bagi menyembuhkan luka bengkak dan membersihkan jerawat pada kulit.




Herbal ini sangat baik membantu menyehatkan kulit dan menghapus semua bahan kimia berbahaya untuk kulit. Hernal ini pun berguna untuk meringankan peradangan dan menjaga kulit karena penumpukan minyak yang berlebih. Anda bisa memperoleh manfaat dari teh hijau secara cuma-cuma, baik dengan cara diminum ataupun menggunakannya menjadi masker untuk wajah secara langsung. Dan ini adalah beberapa tips teh hijau yang bermanfaat untuk anda :

Tips teh hijau 1

-Teh hijau
-Bubuk coklat

Gunakan 3 sendok makan dari teh hijau dan coklat bubuk. mix hingga rata dan masukan satu sendok makan minyak almond. Usap hingga rata ke seluruh bagian wajah anda. Diamkan 20 menit dan kemudian cuci hingga bersih. Ini adalah tips Masker alami dari teh hijau yang membantu kulit tampak berkilau dan lembut.

Tips teh hijau 2

-Teh hijau
-Pepaya

Ambil bubuk teh hijau dan pepaya yang sudah dihaluskan. usap hingga merata pada seluruh bagian wajah dan diamkan 15 menit. Tips dari ramuan alami ini membuat kulit anda tampak bercahaya dan meremajakan kulit.

Tips teh hijau 3


-Teh hijau
-Air perasan lemon

Ambilah 2 kantong teh hijau dan 1 sendok makan air perasan lemon. Usapkan masker alami ini di seluruh bagian wajah anda, diamkan selama 15 menit kemudian cuci hingga bersih. Kulit anda akan tampak lebih sehat dan terlihat cerah.

Tips teh hijau 4


-Teh hijau
-Madu
-Buah stroberi

Ambil 1 sendok makan Teh hijau dan madu, kemudian Haluskan tiga buah stroberi. Usapkan masker alami ini pada seluruh bagian wajah anda kemudian beri pijatan dengan gerakan melingkar ke bagian atas, diamkan setelah 20 sampai 30 menit kemudian cuci. Masker Alami ini bisa membersihkan tanda-tanda penuaan, keriput dan juga garis-garis halus pada wajah.

Tips teh hijau 5

-Teh hijau
-Madu
-Minyak zaitun

Ambil satu sendok makan teh hijau dan juga madu yang di campur dengan minyak zaitun. Didihkan ramuan masker teh ini, kemudian dinginkan dan pakailah untuk memijat kulit bagian wajah. diamkan selama 20-30 menit, kemudian cuci hingga bersih.

Demikianlah 5 buah tips teh hijau yang bisa anda praktekan dirumah, Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teh dengan judul Tips Ramuan Masker Wajah Dari Teh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogs-abdi.blogspot.com/2013/08/tips-ramuan-masker-wajah-dari-teh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aryansyah - Sabtu, 17 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Ramuan Masker Wajah Dari Teh"

Posting Komentar